Serbuan Pasukan Israel di Kamp Al-Faraa Disambut Serangan Pejuang Perlawanan

Situasi Kamp Al-Far'a, selatan Tubas saat fajar. (Photo: PIC)

Tubas, MINA – Pasukan pendudukan Israel menyerbu kamp Al-Far’a, selatan Tubas, saat fajar, Rabu (3/4) dan kendaraan militer melibas jalan-jalan yang merusak infrastruktur kamp, ​​​​sementara pejuang perlawanan menghadang mereka.

Sumber lokal seperti dikutip dari PIC melaporkan, puluhan kendaraan datang dari pos pemeriksaan militer Hamra di Lembah Yordan utara, kemudian langsung menuju kamp Al-Faraa, di mana mereka menyerbu kamp tersebut disertai dengan buldoser militer.

Belakangan, sebuah buldoser militer mulai melibas jalan-jalan dan infrastruktur di kamp tersebut, sementara para pejuang perlawanan dari berbagai faksi menghadang mereka.

Suara ledakan dahsyat terdengar di kamp tersebut akibat ledakan alat peledak perlawanan yang ditanam di jalur kendaraan pendudukan, selain dari apa yang dilemparkan oleh pasukan perlawanan ke patroli pendudukan.

Serangan ini terjadi dalam kerangka serangan harian yang dilakukan oleh pasukan pendudukan di Tepi Barat, di mana mereka melancarkan serangan dan penangkapan, namun tidak lepas dari bentrokan dengan pejuang perlawanan. (T/R12/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Habib Hizbullah

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.