Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Setahun Taufan Al-Aqsa, Presidium AWG: Perjuangan Palestina Terus Berlanjut

sajadi Editor : Widi Kusnadi - 2 jam yang lalu

2 jam yang lalu

9 Views

Bogor, MINA – Memperingati satu tahun Taufan Al-Aqsa, Presidium Aqsa Working Group (AWG) M. Anshorullah mengingatkan bahwa perjuangan bangsa Palestina melawan penjajahan Zionis Israel terus berlanjut.

Anshorullah menyebut, Taufan Al-Aqsa atau serangan cepat para pejuang Palestina yang dimulai sejak 7 Oktober 2023 sudah menang sejak hari pertama dan berhasil meruntuhkan pilar-pilar pertahanan Zionis Israel.

“Namun perjuangan belum selesai, perjuangan harus terus dilanjutkan,” tegas Anshorullah dalam acara Mabit Peringatan Satu Tahun Taufan Al-Aqsa yang digelar di Masjid At Taqwa, Pondok Pesantren Al Fatah Cileungsi, Kabupaten Bogor, Selasa (8/10) malam.

Menurutnya, kejahatan Israel terus berlanjut, bahkan bukan hanya memborbardir Jalur Gaza, Militer Zionis kini juga menyerang Lebanon, Yaman, Suriah dan lainnya.

Baca Juga: Imam Masjid Nabawi: Indonesia dan Saudi Punya Persamaan

Untuk itulah, Ia mengajak kepada semua untuk terus mendukung Palestina karena Zionis Israel kini juga dibantu oleh Amerika Serikat dan Inggris untuk melakukan kejahatannya.

Dalam Taufanul Aqsa, kemenangan diraih oleh pejuang Palestina sejak pertama kali. Beberapa tandanya di antaranya: menguatkan dukungan internasional, pejuang tetap kokoh tidak terkalahkan hingga hari ini dan Zionis Israel menderita kerugian sangat besar dari perang tersebut. []

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Imam Yakhsyallah Jelaskan Hubungan Masjidil Haram dengan Masjidil Aqsa

Rekomendasi untuk Anda