Siswa Insan Mandiri Cibubur Berangkat Ibadah Umroh

51 siswa dari SMPIT-SMAIT Insan Mandiri Cibubur berangkat umrah. (Foto: Insan Mandiri)

Jakarta, MINA – Sebanyak 51 siswa  SMPIT-SMAIT berangkat ke tanah suci untuk menjalankan mulai 7 sampai 15 Februari 2023.

Keberangkatan peserta Umroh dari Terminal 3 Internasional Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 09:50 untuk menuju ke Singapura. Dari Singapura selanjutnya langsung menuju ke Jeddah Arab Saudi yang diperkirakan memakan waktu selama 9 jam.

“Semoga kegiatan umroh Insan Mandiri Cibubur 2023 kali ini sebagai upaya dalam menanamkan benih ke imanan yang akan dirasakan hasilnya bagi siswa dalam kehidupan selanjutnya,” kata Manajer Akadmik YPSJ Oni Kelana Ihsan Sujoni dalam sambutannya.

Perwakilan orang tua atau wali siswa menyampaikan kepada siswa peserta umrah untuk selalu semangat selama menjalankan ibadah umroh.

“Karena kalian masih muda, manfaatkan masa muda dalam memperbanyak ibadah,” katanya

Perwakilan lainnya mengatakan, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada tim pembimbing umroh agar anaknya menjadi generasi muda yang peduli dengan Ibadah.

Program ini merupakan agenda tahunan yang di selenggarakan SMPIT dan SMAIT Insan Mandiri Cibubur. Tahun sebelumnya program ini sempat berhenti akibat adanya Covid-19 dan digantikan kegiatan kunjungan ke Turki.

Program umroh ini dilaksanakan bekerjasama dengan Rihlah Silaturahim Travel yang langsung didampingi oleh ustadz .

Sebagai informasi bahwa telah membuka pendaftaran peserta didik baru tahun pelajaran 2023/2024. Informasi lebih lanjut terkait pendaftaran dapat diakses melalui website www.insanmandiri.sch.id dan atau melalui nomor WA admin 081227092907. (R/R7/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sri astuti

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.