Siswa SMAIT Insan Mandiri Raih Medali Emas di 1st West Java Archery League Series

Muhammad Haekal Alfairus, Siswa SMA IT Insan Mandiri Cibubur yang menjadi salah satu atlet panahan dari Kota Bekasi berhasil meraih meraih medali emas, dalam 1st West Java Archery League Series, yang pertama digelar di Jawa Barat. (Foto: Insan Mandiri Cibubur)

Bekasi, MINA – Muhammad Haekal Alfairus, Siswa SMAIT Insan Mandiri Cibubur yang menjadi salah satu atlet panahan dari Kota Bekasi berhasil meraih meraih medali emas, dalam 1st West Java Archery League Series, yang pertama digelar di Jawa Barat.

Kegemarannya dalam olahraga panahan telah mengantarkannya meraih berbagai penghargaan. Lebih dari 10 Penghargaan di bidang panahan telah ia raih sejak SMP, demikian keterangan tertulis yang diterima MINA, Senin (29/8).

Haekal mengatakan, dalam persiapannya di turnamen kali ini, ia dilatih oleh Coach Irwan di Kota Bekasi. Ia sendiri juga sering berlatih secara mandiri baik dalam skill memanah maupun latihan fisik.

Ia mengaku bersyukur mendapatkan medali emas dalam turnamen ini.

Baca Juga:  Mesir Tolak Usulan Israel Soal Perlintasan Rafah

Selanjutnya Haekal akan dikirim mewakili Provinsi Jawa Barat di Kejurnas pada bulan Oktober mendatang.

1st West Java Archery League Series yang digelar di Stadion Bima Kota Cirebon ini dilaksanakan mulai 22-27 Agustus 2022, diikuti oleh 563 atlit terdaftar dari 25 kota dan kabupaten.

Kota Bekasi mengirimkan 40 atlit yang tersebar dalam beberapa kategori individu maupun kategori grup. Dipimpin oleh Ketua PERPANI Kota Bekasi Chairoman J Putro.

Kontingen Kota Bekasi meraih Runner Up setelah berhasil mengumpulkan 5 medali emas, 2 perak dan 6 perunggu. Sedangkan Kota Bandung keluar menjadi Juara Umum dengan mengumpulkan 5 Medali Emas, 5 Medali Perak dan 3 Perunggu. Selanjutnya Juara ke 3 diraih oleh Kabupaten Bekasi dengan mengumpulkan 4 Medali Emas, 3 Perak dan 2 Perunggu. (R/R7/P1)

Baca Juga:  Sajeriah Jamaah Haji Tunanetra, 14 Tahun Menanti Wujudkan Mimpi ke Tanah Suci

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Wartawan: sri astuti

Editor: Ismet Rauf