STAI Al-Fatah dan KIS Adakan Baksos Bekam dan Akupuntur Gratis untuk Masyarakat

(Foto: Doc. MINA)

Cileungsi, Kabupaten Bogor, MINA – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Fatah bekerja sama dengan Komunitas Indonesia Sehat () mengadakan kegiatan Bakti Sosial () dan Akupuntur Gratis di Gedung , Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (19/7).

“Alhamdulillah, dengan adanya baksos bisa terjalin silaturahmi antara STAI, KIS dan masyarakat. Baksos juga bisa jadi program pertama BEM bidang kesehatan dan sosial, melalui pelayanan bekam dan akupuntur,” kata Deni Rahman, Ketua Prodi Komunikasi STAI Al-Fatah.

Kegiatan yang dilaksanakan dimulai dari pukul 09.00 – 12.00 WIB tersebut diikuti 30 orang peserta dari masyarakat umum, baik laki-laki maupun perempuan, sesuai kouta yang diberikan.

Acara tersebut dilatarbelakangi karena rapat kerja tahunan KIS yang bertepatan dengan hari berdirinya KIS ke-3 tahun dan jadi momen spirit Tahun Baru Islam 14445 Hijriyah.

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Fatah Bogor didirikan oleh Yayasan Shuffah Hizbullah Al-Fatah, yang merupakan pusat pendidikan Islam dan dinamika kehidupan Ahlu Shuffah (santri) yang menyatu dengan masyarakat, yang lahir sejak tahun 1976.

STAI Al-Fatah merupakan kampus yang memadukan dua kurikulum antara kurikulum Nasional dengan kurikulum Pondok Pesantren sehingga memiliki karakter Ke-Islaman yang kuat.(L/YR/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.