Syaikh Al-Qarni: Alhamdulillah Saya Baik

alqarni tweetManila, 24 Jumadil Awwal 1437/3 Maret 2016 (MINA) – Ulama terkemuka Arab Saudi Sayikh ‘Aaidh Al-Qarni yang ditembak dan terluka di lengan pada hari Selasa (1/3) di Zamboanga City, bagian selatan, mengunggah status di Twitter pada Rabu (2/3) bahwa ia dalam keadaan dan .

Syaikh Al-Qarni memposting pesan dalam bahasa Arab, yang mengatakan, “Ubasysyirukum annii thayyib wa bikhair walhamdulilalaah (Saya membawa kabar kepada kalian bahwa saya sehat dan baik, alhamdulillah”.

Cuitannya disahut lebih dari 24.665 kali hanya dalam beberapa jam. Jutaan pengikutnya dari berbagai belahan dunia berharap dia cepat sembuh. Al-Qarni tercatat memiliki lebih dari 12 juta pengikut di Twitter.

Duta Besar Arab Saudi untuk Filipina Abdullah bin Nasir Al-Busair segera mengunjungi Al-Qarni di rumah sakit Zamboanga City. Al-Qarni segera diterbangkan ke rumah sakit di Manila untuk perawatan lebih lanjut.

Syaikh ‘Aaidh bin Abdullah Al-Qarni (57), memiliki pengikut besar terutama di Inggris, Indonesia dan dunia Muslim lainnya. Dia adalah penulis beberapa buku yang berpengaruh termasuk best seller La Tahzan (Jangan Bersedih), dengan jutaan eksemplar terjual di seluruh dunia. (T/P4/P001)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.