Syaikh Mahmud Al-Mishri Siap Tampil di IBF 2018

. (foto: Penerbit Pustaka Al-Kautsar)

Jakarta, MINA – Syaikh Mahmud Al-Mishri, penulis dan juga pendakwah asal Timur Tengah, Mesir siap tampil dalam acara festival Islamic Book Fair (IBF) 2018, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Ketua IBF M. mengatakan, Syaikh Al-Mishri yang dihadirkan oleh Penerbit Pustaka Al-Kautsar, rencananya tampil di JCC pada Kamis (19/4) mendatang dengan buku karyanya berjudul Semua Ada Saatnya yang diterjemahkan oleh Ustadz Abdul Somad Lc.

“Sudah dihubungi Penerbit Pustaka Al-Kautsar, Insya Allah Syaikh Al-Mishri akan datang,” katanya saat dikonfirmasi wartawan Mi’raj News Agency (MINA) di Jakarta, Rabu (7/2).

Menurutnya tidak hanya penulis Timur Tengah, sejumlah tokoh dan penulis terkemuka Indonesia juga siap hadir untuk memeriahkan ini, di antaranya Kang Abik (Habiburrahman El-Shirazy, red), Asma Nadia, Ustaz Abdul Somad, Ustaz Bachtiar Nasir, Ustaz Adi Hidayat, Ustaz Salim A Fillah dan yang lainnya.

Sementara itu, penulis terkemuka lainnya seperti Tere Liye, Ustaz Adi Hidayat, Ustaz Yusuf Mansur juga menyatakan kesediaannya untuk tampil di acara IBF 2018.

“IBF 2018 dengan tema ‘Meraih Kejayaan Islam Melalui Literasi’ mengajak dan menghimbau supaya pengunjung dapat termotivasi untuk memajukan Islam melalui literasi dengan berbagai pemeran buku, serta bedah buku dan acara lain yang akan disampaikan narasumber,” tambahnya.

Ia menambahkan, pameran IBF yang akan berlangsung pada 18-22 April 2018 mendatang sudah dipersiapkan dengan berbagai rangkaian kegiatan untuk memeriahkan acara tersebut.

“IBF 2018 sudah dipersiapkan, baik publikasinya, rangkaian acaranya, kepesertaan dan sebagainya. Dalam IBF kami juga menyediakan dua panggung, panggung utama dan panggung kids zone Familly (panggung untuk acara anak-anak), kedua panggung itu selama pameran akan diisi dengan acara-acara yang telah disiapkan,” tambahnya.

Selain itu, IBF juga akan dimeriahkan oleh lomba baca Asmaul Husna se-Jabodetabek.

“Lomba baca Asmaul Husna untuk majelis taklim se-Jabodetabek, Alhamdulillah sudah banyak yang daftar,” ujarnya.

IBF 2018 ini telah menyediakan makanan halal ditempat terpisah yang berada di luar gedung JCC. (L/R10/RS1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Hasanatun Aliyah

Editor: illa

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.