Syubban Fatayat Markas 1 Gelar Mabit di Masjid At-Taqwa

Cileungsi, Kab. Bogor, MINA – Syubban dan Fatayat Markas 1 Shuffah Cileungsi menggelar acara Malam Bina Iman dan Taqwa (Mabit) di Masjid At-Taqwa, Cileungsi, Bogor pada Kamis (4/8) malam.

Kegiatan mabit ini mengusung tema “Menjadi Syubban Teladan dan Dicintai Allah”, yang bertujuan sebagai bentuk pembinaan khusus atau Tadrib Ruhiyah Syubban dan Fatayat Markas 1.

Hadir sebagai pemateri dalam acara ini, di antaranya, Imaamul Muslimin Yakhsyallah Mansur, Amir Majelis Dakwah Pusat Ustaz Wahyudi KS, Amir Dakwah Markas 1 Ustaz Wahyu AH, dan Ustaz Abul Hidayat.

Amir Syubban Markas 1, Mas’ud, yang juga sebagai ketua panitia acara mengatakan, tujuan diadakannya kegiatan ini yaitu untuk pembekalan dan pemahaman tentang Al Jama’ah, meningkatkan semangat ikhwan dan akhwat sebagai teladan di Markas 1 Cileungsi.

Alhamdulillah, kita dapat berkumpul kembali untuk menuntut ilmu,” kata Mas’ud dalam sambutannya.

Ia mengatakan, dengan adanya kegiatan ini juga menjadi ajang kaderisasi para syubban muda untuk mengembangkan potensi dakwah.

Mas’ud berharap, syubban dan fatayat dapat mengikuti mabit dengan baik hingga akhir, dan semoga dapat mengambil manfaat sebanyak-banyaknya. (L/R6/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)