Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Taiwan Expo 2024 Perluas Perdagangan Bilateral

Lailatul Mukarromah - Jumat, 17 Mei 2024 - 09:35 WIB

Jumat, 17 Mei 2024 - 09:35 WIB

4 Views

Jakarta, MINA – Setelah absen selama lima tahun, Taiwan International Trade Administration (TITA) dan Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) resmi membuka Taiwan Expo 2024, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Kamis (16/5).

Kegiatan tersebut menjadi platform untuk memperluas peluang bisnis dan mempromosikan serta memperkuat perdagangan bilateral antara Indonesia dan Taiwan.

James. C. F. Huang, Chairman TAITRA menyoroti hubungan bilateral yang erat antara Indonesia dan Taiwan, dan mencatat kerja sama ekonomi dan perdagangan antara kedua negara telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir.

“Saya berharap Taiwan Expo akan semakin mempererat pertukaran dan kerja sama antara perusahaan-perusahaan dari kedua belah pihak,” kata Huang dalam sambutan pembukaan pameran.

Baca Juga: Australia, Selandia Baru, dan Kanada Desak Gencatan Senjata di Gaza

Selain pameran, acara ini juga menyuguhkan kegiatan-kegiatan atraktif yang menarik banyak peserta, antara lain Forum Industri dan Konferensi Peluncuran Produk.

Menghadirkan lebih dari 130 perusahaan Taiwan terkemuka, acara ini memamerkan produk dan solusi inovatif dalam lima tema utama, yakni “Smart Manufacturing, Smart Medical, Green & Sustainable, Halal, dan Smart Lifestyle.”

Taiwan Expo 2024 berlangsung sejak Kamis-Sabtu (16-18 Mei 2024), mulai pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB setiap harinya di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

Pembukaan pameran berlangsung sangat meriah dengan penampilan pembuka kolaborasi antara Orkestra Angklung Indonesia dan Acapela Taiwan.

Baca Juga: Kelompok Pro Palestina di Prancis Rencanakan Aksi Protes di Pembukaan Olimpiade Paris 2024

Kemudian, Paviliun Taiwan Excellence menampilkan produk-produk inovatif untuk pembangunan perkotaan, transformasi industri, komponen otomotif, rumah dan wisata, serta kehidupan yang berkelanjutan.

Taiwan Expo 2024 bersama dengan pertemuan bisnis one-on-one, bertujuan menghubungkan para pengusaha dan pelaku bisnis Indonesia dengan berita-berita industri, tren teknologi, dan peluang bisnis baru untuk membantu pengembangan bisnis mereka.[]

 

Mi’raj News Agency (MINA) 

Baca Juga: Ratusan Aktivis Yahudi Amerika Serukan Negaranya Embargo Senjata ke Israel

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Internasional
Internasional
Indonesia
Internasional