Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tentara Israel Kembali Tewas di Rafah

Arif Ramdan Editor : Rudi Hendrik - 1 menit yang lalu

1 menit yang lalu

0 Views

Sersan Kepala Ittai Fogel dari Brigade “Jalur Besi” ke-401 pasukan Israel tewas di Rafa, Gaza Selatan, Sabtu, 12 Oktober 2024. (FOTO: Militer Israel)

Jabalia, MINA – Seorang tentara penjajah Israel tewas dalam satu pertempuran melawan pejuang Palestina di Rafah, selatan Gaza.

Tentara yang tewas itu teridentifikasi bernama Sersan Kepala Ittai Fogel (22) dari Brigade “Jalur Besi” ke-401, dari pemukiman Tepi Barat Yakir. Ia bertugas sebagai komandan tank di Batalyon Lapis Baja ke-46 brigade tersebut.

Times of Israel memberitakan, Ahad (13/10), Fogel meninggalkan dua orangtua dan empat adik laki-lakinya. Sepupunya, Sersan Kepala Elkana Navon, juga tewas dalam bentrokan dengan pejuang Hamas di kota Jenin, Tepi Barat, pada 31 Agustus.

Kematiannya membuat jumlah tentara Israel yang tewas dalam serangan darat di Gaza menjadi 354 orang.

Baca Juga: Jumlah Warga Israel Tinggalkan Negaranya Naik Tiga Kali Lipat Tahun Ini

Pasukan penjajah Israel mengatakan, mereka telah melakukan operasi terhadap para pejuang Hamas di seluruh Jalur Gaza selama akhir pekan, termasuk di Gaza Selatan.

Militer mengkonfirmasi pada Sabtu (12/10) bahwa mereka telah beroperasi di Rafah, dan mengatakan mereka telah berperang melawan Hamas.

Di tengah pertempuran di Gaza selatan, pihak militer mengatakan seorang perwira dari Sekolah Teknik Tempur terluka parah. Dia dipindahkan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan, dan keluarganya telah diberi tahu. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Palestina Sambut Putusan Nikaragua Putuskan Hubungan dengan Israel

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Internasional
Palestina