Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tentara Israel Lempar Bom ke Warga yang Gendong Bayi

Zaenal Muttaqin - Sabtu, 3 Maret 2018 - 20:03 WIB

Sabtu, 3 Maret 2018 - 20:03 WIB

88 Views

Pasangan warga Palestina berlari sambil menggendong bayiny (Foto: Ma'an)

bayi-300x200.jpg" alt="" width="300" height="200" /> Pasangan warga Palestina berlari sambil menggendong bayiny (Foto: Ma’an)

Betlehem, MINA – Aktivis sayap kiri Israel dari Yesh Din hari Jumat (2/3) mengunggah sebuah rekaman video tindakan buruk pasukan Israel, demikian Ma’an melaporkan yang dikutip MINA, Sabtu (3/3).

Video tersebut merupakan rekaman di mana seorang anggota penjaga perbatasan Israel yang melemparkan sebuah granat suara ke pasangan warga Palestina yang sedang menggendong bayinya.

Yesh Din mengatakan, video itu diambil dari desa Burin di Tepi Barat dan pasangan Palestina tersebut melarikan diri membawa bayi mereka dari sebuah rumah yang sebelumnya terkena serangan tabung gas air mata.

Sementara itu, Polisi Perbatasan mengatakan, penjaga perbatasan tidak melihat bayi itu, dan bahwa jalannya pasangan itu tampak serupa dengan pelempar batu itu.

Baca Juga: Israel Perpanjang Penutupan Media Al-Jazeera di Palestina

Di desa Burin sering terjadi bentrokan antara orang-orang Palestina di satu sisi dan pemukim serta pasukan pendudukan di sisi lain, setelah warga menanggapi upaya pemukim untuk menyerang desa tersebut. (T/B05/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Australia, Selandia Baru, dan Kanada Desak Gencatan Senjata di Gaza

Rekomendasi untuk Anda