Tiga Tentara Zionis Tewas dalam Penyergapan Al-Qassam di Gaza Tengah

Sekelompok pasukan pendudukan zionis Israel mengangkut tentaranya yang tewas dan terluka ke helikopter untuk dipindahkan. (Foto: PIC)

Gaza, MINA – Tiga tentara zionis Israel tewas, dan 11 lainnya terluka dalam penyergapan ranjau yang dilakukan oleh Brigade Al-Qassam, sayap militer gerakan Hamas, di Jalur Gaza tengah, pada Ahad malam (28/4).

Situs “Rotter” Israel seperti dikutip dari PIC menyebutkan, tiga tentara tewas dan 11 lainnya luka-luka ketika sebuah alat peledak meledak di Jalur Gaza.

Klip video yang beredar menunjukkan helikopter militer Israel mendarat di koridor “Netzarim” di tengah Jalur Gaza setelah Brigade Qassam mengebom daerah tersebut dengan mortir.

Brigade Al-Qassam mengumumkan, mereka menghancurkan markas komando tentara pendudukan di poros “Netzarim”, selatan Kota Gaza, dengan mortir kaliber berat.

Brigade itu mengatakan dalam pernyataan militer berikutnya, melalui platform “Telegram”, bahwa para pejuangnya memikat pasukan mekanis dan menempatkannya dalam penyergapan ranjau yang menggunakan alat peledak dan roket “F16” di Jalan Al-Sikka di kawasan Al-Mughraqa di Jalur Gaza tengah. (T/R12/R1)

Baca Juga:  Doa Menyembelih Hewan Kurban yang Benar dan Sah Menurut Islam

 

Mi’raj News Agency (MINA)