Tiket Spesial Pertandingan Ronaldo vs Messi di Saudi Seharga Rp.37 Miliar

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam banner laga PSG vs Al Nassr - Al Hilal. Jadwal PSG vs Al Nassr - Al Hilal adalah pada Kamis (19/1/2023) yang tayang jam 23.55 WIB.

Riyadh, MINA – Seorang pengusaha Arab bernama Mushref Al-Ghamdi memenangkan penawaran tiket spesial untuk menonton babak terbaru persaingan Cristiano dan Lionel , di sepak bola global dengan tawaran 10 juta riyal ($2,66 juta/Rp37 miliar).

Departemen hiburan pemerintah Saudi mengatakan di Twitter bahwa Al-Ghamdi, manajer umum grup real estat AqarOne, adalah penawar tertinggi untuk tiket “Beyond Imagination”, The New Arab melaporkan.

Pemenangnya akan menghadiri pertandingan hari Kamis di Riyadh yang menampilkan tim gabungan dari klub Saudi Al-Nassr – yang baru-baru ini merekrut Ronaldo – dan Al-Hilal versus Paris St Germain di mana Messi di dalamnya.

Pertandingan itu akan menjadi pertemuan pertama Ronaldo dan Messi di lapangan sejak Juventus mengalahkan Barcelona 3-0 pada bulan Desember 2020.

Al-Ghamdi akan menghadiri upacara pemenang setelah pertandingan, boleh memasuki ruang ganti, dan bertemu dengan dua pemain yang selama bertahun-tahun bersaing untuk menjadi yang terbesar di dunia sepak bola.

Meskipun pendapatan dari lelang akan disumbangkan untuk amal, acara tersebut juga dapat memicu tuduhan “pencucian olahraga” oleh Arab Saudi – mengalihkan perhatian dari isu pelanggaran HAM dengan memercikkan uang untuk olahraga.

Selain menggaet Ronaldo, Arab Saudi telah mendaftarkan Messi sebagai duta pariwisata.

Paris St Germain kini dimiliki oleh pemerintah Qatar yang baru saja menggelar Piala Dunia. (T/RI-1/P2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rudi Hendrik

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.