Timnas Indonesia U-17 Hadapi Palestina Malam Ini

Timnas Indonesia U-17 Hadapi Palestina Malam Ini (foto: Muslim Today)

Jakarta, MINA – Tim Nasional (Timnas) sepak bola Indonesia usia 17 tahun (U-17) akan menghadapi Palestina malam ini, Jumat (7/10) malam ini di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jabar, mulai pukul 20.00 WIB.

Pertandingan tersebut merupakan Kualifikasi Piala Asia U-17 Group B. Indonesia sementara ini memuncaki klasemen group dengan enam poin, sedangkan Palestina berada di juru kunci karena tumbang di dua pertandingan sebelumnya.

Meski demikian, pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti menegaskan timnya tidak akan meremehkan lawan. Dia sudah mempelajari permainan Palestina.

“Kami sempat mengambil video (permainan Palestina). Mereka tim yang bagus, mereka punya tim merata. Mereka juga bisa mempersulit UEA,” kata Bima Sakti seperti dikutip dari Detik Sport.

Baca Juga:  UEA Peringatkan Israel tentang Eskalasi Regional di Timteng

“Palestina tim yang bagus, postur pemain mereka tinggi-tinggi. Jadi koordinasi lini belakang kami harus lebih rapi,” katanya.

Dalam dua pertandingan sebelumnya, tim asuhan Bima Sakti mampu memetik kemenangan. Guam dibenamkan Indonesia 14-0, sementara Uni Emirat Arab dikalahkan dengan skor 3-2. (R/RE1/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sajadi

Editor: Ali Farkhan Tsani