Tingkatkan Layanan Konsumen, Bank Muamalat Luncurkan Aplikasi Mobile Banking

Bank Muamalat

Foto : Chamid/MINA
Foto : Chamid/MINA

Jakarta, 17 Jumadil Awwal 1437/25 Februari 2016 (MINA) – Guna meningkatkan pelayanan kepada konsumen dan aksesibilitas nasabah, Bank Muamalat meluncurkan aplikasi mobile banking “Muamalat Mobile” di kantor pusat Bank Muamalat, Jakarta, Kamis (25/2).

“Peluncuran aplikasi Muamalat Mobile diharapkan dapat menjaring pengguna aktif sebanyak lebih dari 48.000 pengguna,” kata Endy Abdurrahman, Direktur Utama Bank Muamalat.

Edy mengatakan, aksesibilitas merupakan hal yang semakin dipertimbangkan masyarakat untuk memilih layanan perbankan.

“Kami berharap upaya yang dilakukan Bank Muamalat dalam memperluas aksesibilitas mampu meningkatkan kenyamanan dan memelihara loyalitas nasabah,” kata Edy.

Menurutnya, Muamalat Mobile menjadi salah satu implementasi atas strategi jangka panjang kami sebagai Bank Syariah yang modern dan profesional.

Pada kesempatan yang sama, Purnomo selaku Pejabat Eksekutif Bank Muamalat mengatakan, inovasi Muamalat Mobile merupakan wujud keseriusan Bank Muamalat untuk menjadi bank syariah unggulan dalam layanan e-banking.

“Muamalat Mobile memadukan kemudahan dan keamanan bertransaksi dengan tampilan yang menarik,” kata Purnomo.

Adapun fasilitas yang terdapat di Muamalat Mobile mencakup  pembayaran layanan publik (Telkom), Virtuak Account, Tiket, Asuransi, TV berlangganan, internet dan zakat. (L/P010/R02)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)