Training for Trainer Al-Quds Kuatkan Komitmen Pembebasan Al-Aqsha

Aqsa Working Group () Jawa Barat adakan Training for Trainer di Bandung, 24-26 November 2017. (Foto: Syahril Hermansyah/MINA)

Bandung, MINA – Lembaga kepalestinaan di Indonesia, Aqsa Working Group (AWG) Cabang Jawa Barat mengadakan acara Training for Trainer (TFT) yang bertujuan menguatkan komitmen para aktivis Al-Quds dalam upaya perjuangan pembebasan Masjid di Palestina.

Dalam sambutan pada acara yang dilaksanakan di Bandung tersebut, Ketua Muhammad Encep Zakarsih mengatakan, TFT dilaksanakan selama tiga hari itu bertujuan menguatkan komitmen peserta tentang pembebasan Masjid Al-Aqsha dari pendudukan Israel.

“Kegiatan TFT adalah salah satu bentuk konsistensi AWG dalam memperjuangkan Al-Aqsha,” katanya pada Jumat (24/11) malam di hadapan puluhan peserta yang hadir.

Muhammad menegaskan, bahwa Masjid Al-Aqsha hanya bisa dibebaskan ketika umat Islam dunia bersatu.

Syahril Hermansyah, salah satu peserta TFT mengatakan, sejumlah materi yang akan diterima oleh para peserta di antaranya tentang kedudukan Al-Aqsha di dalam Islam, situasi dan kondisi geografis, kultur di Palestina, dan dalil-dalil wahyu yang menggambarkan kejadian akhir jaman.

“Semuanya mengarah kepada momentum pembebasan Al-Aqsha,” katanya kepada MINA pada Sabtu (25/11) pagi. (L/RI-1/B05)

Mi’raj News Agency (MINA)