UE Sampaikan Belasungkawa atas Insiden Kebakaran di Toko Roti Gaza

Yerusalem, MINA – Uni (UE) pada Jumat (6/3) menyampaikan belasungkawa kepada keluarga-keluarga Palestina yang tewas dalam insiden tragis di kamp pengungsi Nuseirat di Jalur tengah.

Perwakilan Uni Eropa di Palestina Sven Kühn von Burgsdorff menyatakan belasungkawa yang tulus kepada keluarga mereka yang meninggal dan terluka dalam insiden kebakaran tragis pada Kamis di kamp pengungsi Nuseirat. DemikianWafa melaporkan.

“Kami sangat berharap bahwa mereka yang menderita cedera akan segera pulih sepenuhnya. Insiden ini mengingatkan kita semua tentang situasi yang menyedihkan dan memburuk di Gaza,” katanya.

“Uni Eropa terus mendukung rakyat Gaza dan mendukung semua upaya untuk memperbaiki kondisi kehidupan penduduk, terutama mereka yang terkena dampak kemiskinan, penyakit dan ketidakadilan,” tambahnya.

Perwakilan Uni Eropa juga kemarin mengunjungi Gaza untuk pertama kalinya dan meresmikan Pusat Rekonstruksi Tungkai di Rumah Sakit Abu Nassr.

Setidaknya sepuluh warga Palestina meninggal dan sekitar 60 lainnya terluka ketika kebakaran terjadi di sebuah toko roti di kamp pengungsi Gaza. (T/Mee/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rudi Hendrik

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.