UEA Luncurkan Kampanye Satu Miliar Paket Makanan Ramadhan

Dubai, MINA – Uni Emirat Arab (UEA) meluncurkan kampanye satu miliar paket makanan Ramadhan untuk mengamankan bantuan pangan bagi komunitas rentan di 50 negara yang membutuhkan.

Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Wakil Presiden, Perdana Menteri UEA, dan Penguasa Dubai, mengumumkan peluncuran kampanye ‘Satu Miliar Paket Makanan’. Gulf Busniness melaporkan, Sabtu (12/3).

Kegiatan diorganisir oleh Mohammed bin Rashid Al Maktoum Global Initiatives (MBRGI).

“Yang terbaik dari semua amal adalah memberi makan orang yang lapar dan yang terbaik dari semua bangsa adalah yang terus memikirkan orang lain,” kata Sheikh Mohammed.

“Kami bertujuan mendistribusikan satu miliar paket makanan untuk mengirim satu miliar pesan kemanusiaan ke dunia. Dunia sedang menghadapi tantangan dalam menyediakan ketahanan pangan bagi semua orang,” lanjutnya.

Dia menambahkan, misi programnya adalah untuk mendukung sesama dalam kemanusiaan untuk menyelamatkan mereka dari kelaparan.

Inisiatif baru ini merupakan perluasan dari kampanye ‘100 Juta Paket Makanan’ yang diluncurkan tahun lalu selama bulan suci Ramadhan. (T/RS2/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)