Universitas Al-Quds Promosikan Asuransi Syariah

 

Al-Quds, MINA – di kota Abu Dis, bagian timur Yerusalem, mempromosikan yang berkembang di tingkat lokal dan internasional.

Promosi diselenggarakan oleh Fakultas Dakwah bekerja sama dengan Perusahaan Asuransi Tamkeen, dalam konferensi bertema “Asuransi Koperasi: Realitas dan Cakrawala”. Dunya al-Wathan melaporkan, Ahad (21/4).

Konferensi dihadiri Dr. Hassan Al-Dwaik, Wakil Presiden Universitas Al-Quds, Dekan Fakultas Dakwah Dr Mustafa Abu Sway, Ketua Komite Konferensi Hossam Al-Din Affana, Perusahaan Asuransi Tamkeen Mohammad Al-Rimawi, dan undangan lain.

Hassan Al-Dwaik menekankan bahwa konferensi ini sangat penting, mengingat vitalitas subjek yang merupakan asuransi Islam, dan harapan rekomendasi dari konferensi.

Dia menjelaskan, universitas tertarik untuk menyelenggarakan konferensi ilmiah, untuk mengangkat perdebatan di masyarakat sekitar, yang mencerminkan sikap positif pada berbagai sektor di Palestina.

Dekan Abu Sway mengatakan, asuransi Islam menarik perhatian yang semakin besar karena memenuhi kebutuhan berbagai warga.

Dia fokus pada keuntungan asuransi syariah, menunjuk pada pentingnya pilihan yang tersedia untuk penerima manfaat.

Sponsor Tamkeen menyediakan layanannya sesuai dengan prinsip-prinsip hukum Syariah Islam dan mencerminkan komitmennya kepada masyarakat dan tanggung jawabnya untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan tentang asuransi.

Al-Rimawi memuji kerja sama antara Perusahaan Asuransi Tamkeen dengan Universitas Al-Quds, menunjukkan bahwa universitas mewakili lembaga akademik yang memainkan peran penting dalam kelulusan kader yang berkontribusi secara efektif untuk membangun negara dan lembaga-lembaganya.

“Asuransi atau koperasi Islami, hari ini adalah kenyataan yang mendesak dengan kuat di dunia keuangan dan bisnis, terutama di bidang industri asuransi, dari sini tidak aneh untuk menerima jumlah pemilih yang besar di Palestina,” ujarnya. (L/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.