UNIVERSITAS AL-QUDS JALIN KERJASAMA DENGAN JERMAN

Universitas Al-Quds kerjasama dengan Universitas Osnabruck Jerman. (Foto: IINA)
kerjasama dengan Universitas Osnabruck Jerman. (Foto: IINA)

Al-Quds, 26 Dzulqa’dah 1435/21 September 2014 (MINA) – Universitas Al-Quds Palestina menandatangani perjanjian kerjasama dengan Universitas Osnabruck Jerman, di kota Al-Quds, Palestina, Sabtu (20/9).

Rilis berita IINA yang diterima Mi’raj News Agency (MINA) memberitakan, perjanjian ditandatangani Rektor Universitas Al-Quds Dr. Imad Abu Kasyk dan perwakilan Program Studi Islam Universitas Osnabruck Dr. Ibrahim Salama.

Universitas Al-Quds merupakan salah satu terkemuka di kota Al-Quds, didirikan tahun 1984 silam.

Sedangkan Universitas Osnabruck adalah salah satu sekolah tinggi di kota Lower Saxony, Jerman. Perguruan tinggi ini dikenal dengan penelitian ilmu pengetahuan dan teknologi.

Rektor Imad Abu Kasyk mengatakan, melalui perjanjian ini mahasiswa dari Palestina dapat melakukan studi banding ke dunia luar dan memanfaatkan ilmu pengetahuan yang berbeda.

“Kesepakatan juga menyebutkan pertukaran program dua universitas meliputi bidang penelitian dan pengajaran, serta dialog peradaban,” ujarnya.

Perjanjian tersebut juga mencakup pertukaran dosen dan mahasiswa dari kedua universitas, dalam konferensi dan lokakarya bersama. (T/P4/R11).

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Ali Farkhan Tsani

Editor:

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0