Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

UNRWA: Kami Kesulitan Datangkan Keperluan Musim Dingin ke Gaza

sri astuti Editor : Bahron Ansori - 17 detik yang lalu

17 detik yang lalu

0 Views

Musim dingin di Gaza. (Foto: Safa)

Gaza, MIN – Badan Bantuan dan Pekerjaan Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk Pengungsi Palestina (UNRWA) mengatakan pihaknya melakukan segala upaya yang memungkinkan bagi masyarakat Jalur Gaza untuk segera menyediakan kebutuhan musim dingin yang diperlukan, termasuk lembaran plastik, tenda, kasur, tikar, selimut, dan pasokan dasar lainnya.

UNRWA menjelaskan dalam pernyataan pers pada hari Senin (23/9), pihaknya bersama dengan semua organisasi kemanusiaan, menghadapi kesulitan besar dalam mendatangkan pasokan ini ke Jalur Gaza, dengan mencatat begitu kebutuhan tersebut tiba, maka akan segera didistribusikan kepada mereka yang membutuhkan. Palinfo melaporkan.

UNRWA mendesak agar penghancuran rumah dan tempat penampungan segera dihentikan, menuntut pembukaan lebih banyak penyeberangan ke Jalur Gaza untuk memungkinkan lembaga-lembaga kemanusiaan mengirimkan pasokan dasar kepada ribuan keluarga yang membutuhkan.

Badan PBB tersebut juga menekankan perlunya gencatan senjata segera untuk memastikan pengiriman bantuan yang aman dan berkelanjutan, dan untuk memberi keluarga kesempatan untuk membangun kembali kehidupan mereka dengan aman.

Baca Juga: Polisi Israel Pukuli Yahudi Ultra Ortodok di Beit Shemesh

Israel melancarkan perang yang menghancurkan di Gaza, menewaskan dan melukai sekitar 135.000 warga Palestina, sebagian besar dari mereka adalah anak-anak dan wanita.

Lebih dari 10.000 orang masih hilang di tengah kehancuran besar-besaran dan kelaparan yang merenggut nyawa puluhan orang, dalam salah satu krisis kemanusiaan terburuk di dunia. []

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Israel Larang Adzan Subuh di Masjid Ibrahimi selama Delapan Hari

Rekomendasi untuk Anda

Amerika
Palestina
Palestina