Update Covid-19 DKI Per 1 Oktober: 61.444 (81,4%) Sembuh

Jakarta, MINA – Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Dwi Oktavia memaparkan, berdasarkan data terkini Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, jumlah kasus Konfirmasi secara total di Jakarta sebanyak 75.521 kasus.

Dari jumlah total kasus tersebut, sebanyak 61.444 orang dinyatakan telah sembuh dengan tingkat kesembuhan 81,4% dan total 1.737 orang meninggal dunia dengan tingkat kematian 2,3%.

Selanjutnya, sebanyak 6.919 orang melakukan tes PCR, dengan hasil 982 positif dan 5.937 negatif. Demikian keterangan yang diterima MINA, Kamis (1/10).

Kemudian, untuk positivity rate atau persentase kasus positif sepekan terakhir di Jakarta sebesar 11,7%, sedangkan persentase kasus positif secara total sebesar 8,0%.

Selain itu, juga membuka kesempatan untuk masyarakat berbagi dengan sesama yang membutuhkan bantuan karena terdampak pandemi dalam program Kolaborasi Sosial Berskala Besar atau KSBB, dengan memberikan bantuan berupa bahan pangan pokok, makanan siap saji, hingga uang tunai. (R/SR/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.