Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

[UPDATE] Soal Pernyataan Bantahan Pembunuhan Yahya Sinwar, Hamas: Kami Belum Sampaikan Pernyataan Resmi Apapun

Rana Setiawan Editor : Rudi Hendrik - 22 detik yang lalu

22 detik yang lalu

0 Views ㅤ

Brigade Izzuddin Al-Qassam, sayap militer Hamas di Gaza, Palestina. (Foto: Resistance News Network)

Gaza, MINA – Dalam perkembangan terbaru, Gerakan Perlawanan Islam di Palestina, Hamas, menyatakan, belum menyampaikan pernyataan resmi apa pun soal terbunuhnya salah satu pemimpin mereka, yakni Yahya Sinwar.

MINA mengonfirmasi pihak Hamas yang terpercaya, Jumat (18/10), soal pernyataan terbunuhnya Yahya Sinwar, dan menyatakan hingga saat ini belum ada pernyataan resmi apa pun yang dikeluarkan Hamas maupun Bigade Al-Qassam, sayap militer Hamas.

Sebelumnya beredar pernyataan Hamas yang menyatakan keterkejutannya terhadap beredarnya berita palsu yang mengeklaim Yahya Sinwar telah terbunuh.

Dalam pernyataan sebelumnya, Hamas menyerukan kepada media dan masyarakat luas untuk lebih berhati-hati dalam mempublikasikan informasi dan tidak terpancing oleh sumber-sumber yang tidak dapat dipercaya, yang mencoba menyebarkan ketidakstabilan dan perpecahan di antara rakyat Palestina.

Baca Juga: Warga Khan Younis Terima Bantuan Pertama setelah Terhenti Sejak Juli

Gerakan tersebut menegaskan komitmennya untuk terus memberikan informasi yang akurat melalui saluran resmi dan tetap fokus pada tujuan nasional mereka, termasuk melawan pendudukan dan membebaskan tanah Palestina.[]

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Hamas Tegaskan Berita Pembunuhan Yahya Sinwar Adalah Palsu

Rekomendasi untuk Anda