Ust Abi Makki: Ar Rahman dan Ar Rahim Wujud Cinta yang Nyata

Jakarta, 19 Shafar 1438/ 19 November 2016 (MINA) – Ustadz Abu Makki mengatakan wujud yang nyata bagi seorang Muslim adalah Ar rahman dan Ar rahim (Maha Pengasih dan Maha Penyayang).

“Ketika kita memiliki masalah yang sangat besar, maka meminta dan berdo’alah kepada Allah,” katanya pada acara 2016 (KPA) dengan tema “Love and Pray” di Gandaria City Hall, Sabtu (19/11).

Beliau juga menambahkan, ketika hati kita yakin bahwa Ar Rahman dan Ar Rahim menjadi keyakinan bagi kita maka Allah akan mengabulkan apa yang kita minta dan yakini.

“Apapun yang menyakitkan dan menyedihkan bagi kehidupan yang kita alami percayalah kalau kita berserah pada Allah maka insyaAllah masalah akan hilang,” tambahnya.

“Terkabulnya do’a ada di rahasia cinta yang ikhlas, semakin dahsyatnya cinta dan do’a maka semakin cepat di’a terkabulkan,” uangkapnya.

Antara cinta dan d’oa tidak dapat dipisahkan, karena Allah sangat cinta kepada orang yang meminta kepada Allah melalui d’oa dan sholat. Serahkan cinta yg kita miliki kepada yang tidak pernah meninggalkan kita yaitu Allah, maka Allah tidak akan mengecewakan kita. Cintailah Allah dan Rasul maka kita akan mendapat manfaatnya. Jangan jadikan hati kita hilang dari cinta Allah dan Rasulnya, serahkan cinta kepada apa yg bisa menyelamatkan kita. (L/anj/R02)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.