Wagub Sulsel Resmikan Perpustakaan Digital Ramah Anak

Makasar, MINA – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, meresmikan perpustakaan digital ramah anak yang dimiliki Masjid Darussalam Muhammadiyah Borong Jambu, Kelurahan Biring Romang, Kecamatan Manggala, Kota Makasar.

Ia mengatakan, kehadiran perpustakaan digital diharapkan bisa menarik semakin banyak anak-anak untuk gemar ke masjid. Demikian keterangan yang diterima MINA Sabtu, (28/11).

Menurutnya, keberadaan anak di masjid adalah tanda kebaikan, karena mereka adalah generasi penerus sehingga perlu diperkuat nilai-nilai spiritualitasnya, ia juga mndukung adanya perpustakaan tersebut.

“Melalui Masjid ramah anak akan mendukung bagaimana kualitas moral generasi,” katanya.

Selain itu, Anak-anak harus memiliki wahana keilmuan yang menarik. Sehingga hadirnya perpustakaan digital tersebut bisa sebagai sumber pengetahuan tentang keislaman.

“Kami berharap hadist hadist shahih dan tafsir bisa hadir secara original. Semoga dengan adanya perpustakan digital bisa di akses menjadi aplikasi jamaah,” harapnnya.

Sebagai generasi penerus dan pemimpian masa depan, anak merupakan investasi berharga yang harus dijaga. Karenanya mereka harus diberikan pengetahuan dengan tidak melepaskan dari nilai-nilai. (R/SH/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)