Wali Kota Jaksel Motivasi Calon Jamaah Haji Pasar Minggu

Jakarta, MINA – Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali memberikan arahan dan motivasi kepada 96 jamaah haji dari Kecamatan Pasar Minggu di Masjid Ar Ridho di Kantor Kecamatan Pasar Minggu, Rabu (17/7).

Dalam sambutannya, Marullah berpesan kepada para jamaah haji agar menjaga kesehatan selama menunaikan ibadah haji di Tanah Suci. Selain itu, Marullah juga meminta kepada seluruh jamaah haji untuk mendoakan Jakarta Selatan agar menjadi kota yang aman, tenteram, dan sejahtera.

“Doakan Jakarta agar menjadi kota yang penuh berkah, dijaga dari musibah, dan diberikan sehat warganya. Juga semoga para jamaah haji senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan, dan keberkahan beribadah dengan total secara lahir dan batin,” harapnya.

Ketua Kloter 29, Juanda Kasim, mengimbuhkan, pada tahun ini ada 385 jamaah haji yang akan diberangkatkan pada Ahad (21/7) mendatang.

“Pada kloter 29 ini total jamaah ada 385 dari beberapa kecamatan di Jakarta Selatan seperti Pasar Minggu, Kebayoran Lama, dan Jagakarsa. Dan hari ini diberikan arahan bagi calon jamaah haji Kecamatan Pasar Minggu sebanyak 96 orang. Semoga semua jamaah haji menjadi haji yang mabrur,” ujarnya.

Salah satu jamaah haji dari Kelurahan Pasar Minggu, Muhammad Khalili, mengaku ia telah mempersiapkan diri dengan menjaga pola makan, rutin berolahraga, jalan pagi, dan tidur yang cukup. (L/R11/RI-1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Syauqi S

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.