Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Warga Israel Tuntut Penggulingan Netanyahu

Rudi Hendrik Editor : Widi Kusnadi - Ahad, 25 Agustus 2024 - 14:06 WIB

Ahad, 25 Agustus 2024 - 14:06 WIB

41 Views

Ribuan warga Israel berunjuk rasa di seluruh wilayah Palestina yang diduduki, menuntut penggulingan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu di Tel Aviv, Sabtu malam, 24 Agustus 2024. (Gambar: Press TV)

Tel Aviv, MINA – Ribuan warga Israel berunjuk rasa di seluruh wilayah Palestina yang diduduki, menuntut penggulingan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, yang mereka kecam karena menyabotase perundingan gencatan senjata yang dapat memungkinkan kembalinya sandera yang masih ditawan di Jalur Gaza.

Unjuk rasa diadakan pada Sabtu (24/8) di seluruh Tel Aviv, kota suci al-Quds yang diduduki (Yerusalem), Haifa dan Caesarea di bagian utara wilayah tersebut, dan kota pusat Be’er Sheva di antara tempat-tempat lainnya. Press TV melaporkan.

Para peserta menyerukan pemilihan umum baru dan penyelesaian segera dari kesepakatan yang bertujuan membebaskan para sandera.

Sekitar 240 orang ditawan oleh Hamas pada tanggal 7 Oktober tahun lalu, dalam operasi bersejarah yang dilancarkan terhadap wilayah yang diduduki oleh kelompok perlawanan Gaza.

Baca Juga: Israel Alami Krisis Tentara

Rezim Israel menanggapi operasi tersebut dengan perang genosida yang sejauh ini telah merenggut nyawa lebih dari 40.300 warga Palestina, sebagian besar wanita dan anak-anak. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Ekstrimis Yahudi Serbu Masjid Al-Aqsa

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Kolom
Dunia Islam
Palestina
Indonesia
Indonesia
MINA Health
MINA Preneur