Wartawan dan Relawan Asian Games Gratis Naik Transjakarta

Jakarta, MINA – Tidak hanya memberikan servis terbaik untuk para atlet dan ofisial, panitia pelaksana juga akan memberikan servis seluruh partisipan saat games time, termasuk awak media.

“Dalam hal ini awak media mempunyai peran besar dalam membesarkan nama Asian Games,” kata Gubernur DKI Jakarta, saat rapat pimpinan untuk memberikan laporan mengenai progress persiapan Asian Games 2018 di Jakarta, Kamis (24/9).

Kami dari pemerintah DKI Jakarta, lanjut Anies, akan memberikan bebas biaya bagi pengguna Transjakarta, khusus untuk wartawan peliput Asian Games dan relawan.

“DKI Jakarta sebagai salah satu tuan rumah Asian Games ke-18 akan memberikan berbagai servis untuk para keluarga Asian Games, terkhusus awak media. Awak media dan relawan yang sudah terakreditasi dapat menggunakan transportasi umum  Transjakarta,” ujar Anies.

Dengan menunjukkan kartu akreditasi, tambahnya, wartawan maupun relawan tidak perlu mengeluarkan biaya untuk dapat memakai Transjakarta selama games time.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Ketua Pelaksana Panitia Asian Games 2018, Erick Thohir. Rapat ini juga dihadiri Wagub DKI Jakarta, Sandiaga Uno; Sekretaris Jenderal Panitia Pelaksana Asian Games 2o18, Eris Herryanto; Deputi I Games Operation, Harry Warganegara; Deputi II Games Administration, Francis Wanandi; dan Deputi III Games Support, Ahmed Solihin. (R/R09/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Comments: 0