Wisuda Tahsin Tahfidz Angkatan VIII Sanggar Al-Quran Mardani Lima

Jakarta, Mina – Sanggar Al-Qur’an Mardani Lima melangsungkan Wisuda Tahsin Tahfidz angkatan VIII di Auditoriun Ar Rahman YARSI Sabtu 13/01/2024.

KH Itang Rusmana selalu Ketua Yayasan Sanggar Al-Qur’an Mardani Lima dalam sambutannya menyampaikan tema wisuda kali ini adalah Al Quran Ruh Kehidupan. Tema tersebut diangkat terinspirasi dari perjuangan rakyat Palestina yang saat ini masih berjuang untuk kemerdekaannya. Wisuda kali ini diikuti oleh 258 wisudawan tahsin dan tahfidz pungkasnya.

Acara wisuda dihadiri oleh Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nurwahid yang dalam sambutanya menyampaikan makna Al Quran diturunkan tidak hanya dibaca dan dihafalkan namun juga untuk diamalkan.

Selanjutnya Hidayat berharap Sanggar Al-Qur’an Mardani Lima dapat meningkatkan citra wilayah Cempaka putih untuk lebih dikenal dengan masyarakat yang mencintai Al Quran.

Baca Juga:  Jadi Sapi Favorit Qurban, Ini 5 Keunggulan Sapi Bima

Acara wisuda ini dihadiri pula beberapa tokoh di antaranya Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta, Camat Cempaka Putih, Ketua MUI Cempaka Putih dan tokoh lainnya

Yayasan Sanggar Al Quran Mardani Lima saat ini membina 2.380 santri. Santri santri tersebut terdiri dari 1.580 santri yang belajar di gedung Sanggar AlQuran Mardani Lima sementara 800 santri belajar di 40 mitra yang menjalin kerjasama.

Pusat pembelajaran Sanggar Alquran Mardani Lima berlokasi di Jl. Mardani Raya No.56, RT.4/RW.Rt.5, Cemp. Putih Bar., Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Saat ini Yayasan Sanggar Al Quran Mardani Lima berencana melakukan pembebasan lahan di Gang X No 5 Rt 1 Rw 5 kelurahan Cempaka Putih Barat untuk santri mukim. Bagi masyarakat yang ingin berwakaf dapat mentransfer ke rekening BSI 868.0000.802 atau menghubungi 0878-8566-5768. (L/R/P2).

Baca Juga:  Israel ‘Tidak Yakin’ Apakah Pemimpin Hamas Ada di Rafah

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Arief Rahman

Editor: Rana Setiawan