Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Yordania: Agresi Israel di Palestina Ancaman Paling Serius Bagi Kawasan

Rudi Hendrik Editor : Widi Kusnadi - Selasa, 13 Agustus 2024 - 15:14 WIB

Selasa, 13 Agustus 2024 - 15:14 WIB

18 Views

Menteri Luar Negeri Yordania Ayman Safadi. (Foto: dok AA)

Amman, MINA – Menteri Luar Negeri dan Ekspatriat Yordania Ayman Safadi mengutuk keras agresi Zionis Israel terhadap Gaza yang terus mengabaikan hak-hak rakyat Palestina. Dia menggambarkannya sebagai ancaman paling serius bagi keamanan dan stabilitas regional.

Dilansir dari WAFA, dalam cuitannya di X pada Senin (12/8), Safadi menepis apa yang disebutnya sebagai “klaim dan kebohongan yang dibuat-buat” oleh pejabat Israel, termasuk yang menargetkan Yordania, sebagai tindakan yang tidak efektif dalam menyembunyikan realitas agresi Israel terhadap Gaza.

Safadi menekankan bahwa “tingkat sebenarnya dari agresi dan dampaknya terhadap warga sipil Palestina—pria, wanita, dan anak-anak—terungkap dengan jelas melalui fakta-fakta, yang mengungkap kebrutalan dan ketakutan yang ditimbulkan oleh kebijakan pemerintah Israel.”

Ia menegaskan bahwa pemerintahan Israel saat ini adalah yang paling ekstrem dalam sejarah Israel, yang menyoroti bahaya yang ditimbulkan oleh tindakan-tindakannya yang melanggar hukum terhadap keamanan kawasan.

Baca Juga: Turki Gelar Perkemahan Khusus Media Peduli Palestina

Menurut Menteri Luar Negeri Yordania, “fakta-fakta yang terdokumentasi ini tidak dibayangi oleh misinformasi media dan narasi yang menyesatkan.” []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Kelompok Houti Tembak Jatuh Pesawat MQ-9 Milik Amerika di Dhamar

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina
Internasional
MINA Health