Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Yordania: DK PBB Harus Segera Hentikan Agresi Israel

Ali Farkhan Tsani Editor : Widi Kusnadi - 11 detik yang lalu

11 detik yang lalu

0 Views

Menteri Luar Negeri Yordania Ayman Safadi (Quds Press)

Amman, MINA – Menteri Luar Negeri Yordania Ayman Safadi mengatakan, Senin (23/9), Dewan Keamanan PBB perlu segera menghentikan agresi zionis Israel dan melindungi kawasan dari konsekuensi ketegangan.

Al-Safadi menambahkan dalam postingan di platform X, “Agresi Israel terhadap Lebanon karena ketidakmampuan internasional menghentikan agresi Israel terhadap Gaza”.

Pasukan Zionis Israel terus mendorong wilayah tersebut menuju jurang perang regional yang lebih luas, karena komunitas internasional gagal melindungi hukum humaniter.

“Pasukan Israel meningkatkan perangnya terhadap Lebanon saat Majelis Umum PBB menuntut Israel menghentikan agresinya di wilayah pendudukan Palestina dan mematuhi hukum internasional,” ujar Menlu Safadi.

Baca Juga: Yordania Selenggarakan Simposium Satu Tahun Badai Al-Aqsa

Dia menambahkan, “Kami berdiri dalam solidaritas dengan Lebanon, mengutuk agresi Israel terhadapnya, dan menekankan perlunya memaksakan kepatuhan terhadap Resolusi PBB.

Dia menekankan, eskalasi harus segera dihentikan sebelum terlambat, dan itu semua adalah tanggung jawab internasional yang harus segera ditanggung Dewan Keamanan PBB. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Erdogan: Israel Seperti Kelompok Teroris

Rekomendasi untuk Anda

Dunia Islam
Internasional
Palestina
Palestina