Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

26 Aksi Perlawanan Terjadi di Tepi Barat dalam Waktu 24 Jam

Habib Hizbullah - Senin, 2 Oktober 2023 - 14:09 WIB

Senin, 2 Oktober 2023 - 14:09 WIB

4 Views

Tepi Barat, MINA – Operasi perlawanan berlanjut di Tepi Barat selama 24 jam terakhir, dan 26 aksi perlawanan terjadi mengakibatkan dua tentara pendudukan dan pemukim terluka.

Pusat Informasi Palestina “Maati” mengungkapkan, Ahad malam (1/10), jenis perlawanan yang dilakukan antara lain adalah operasi penembakan, peledakan alat peledak, pelemparan 4 bom molotov, menghadapi 3 serangan pemukim, dan penghancuran 3 kendaraan mereka, selain pecahnya konfrontasi di 14 titik di Tepi Barat.

Konfrontasi pecah antara pemuda dan pasukan pendudukan di daerah Jabal Mukaber dan kota Hizma di Yerusalem yang diduduki, termasuk pelemparan batu.

Konfrontasi meluas ke daerah Beitunia dan desa Nabi Saleh, Ramallah, para demonstran melemparkan bom molotov ke pasukan pendudukan selama konfrontasi Ramallah.

Baca Juga: Sandera Israel di Gaza Jadi Target Serangan Tel Aviv

Warga Palestina menanggapi serangan pemukim di Turmus Ayya dengan melemparkan batu ke arah mereka dan menghancurkan sejumlah kendaraan, serta melukai seorang pemukim.

Konfrontasi pecah di daerah Jalboun di Jenin, selain konfrontasi dengan pemukim dan pelemparan batu ke arah mereka di kota Azzun, sebelah timur Qalqilya.

Pejuang perlawanan menembaki pasukan pendudukan di kota Beita, selatan Nablus, sementara bentrok keras terjadi, termasuk pelemparan batu, dan meluas ke kota Burqa.

Pemuda Palestina menanggapi serangan pemukim di dekat pemukiman Homesh di Nablus, selain melemparkan bom molotov dan menghancurkan kendaraan pemukim, yang mengakibatkan cederanya seorang pemukim perempuan.

Baca Juga: Tentara Israel Hancurkan 25 km Jalan di Jenin

Kelompok perlawanan menargetkan pasukan pendudukan di kota Beit Ummar dengan alat peledak, bertepatan dengan pecahnya konfrontasi rakyat Palestina di Hebron. (T/R12/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Aktivis Wanita Israel Lempari Ben Gvir dengan Pasir

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina
Palestina
MINA Millenia
MINA Sport
MINA Health
Asia
Indonesia