Tim Karate Al-Fatah Lampung Berjaya Raih Prestasi

Bandar Lampung, MINA – Tim Karate Al-Fatah Lampung berjaya pada ajang kejuaraan “Darmajaya Karate Open Turnament & Fesival Karate 2019” di gedung Sumpah Pemuda, P-KOR Way Halim, Bandar Lampung, diikuti lebih dari 1.000 karateka se Provinsi Lampung.

Dojo Al-Fatah Lampung berhasil mendapatkan 35 medali dengan rincian, tujuh medali emas, 19 medali perak dan sembilan medali perunggu dalam event yang diadakan Sabtu-Ahad (14-15 Desember)

Ketua Dojo, Amrullah Fauzi, mengatakan bersyukur dengan apa yang telah dicapai pada kejuaraan kali ini.

“Alhamdulillah kita sudah mendapatkan hasil yang baik walaupun belum sesuai target yang diinginkan. Semoga ke depannya para santri dapat lebih semangat lagi dalam berlatih agar ke depannya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi,” katanya pada MINA.

Amrullah juga berharap dengan seringnya santri mengikuti perlombaan dapat memberikan semangat lebih baik dalam berprestsi maupun dalam medakwahkan Islam kepada khalayak umum.

Sebelumnya Tim karate Al-Fatah Muhajirun, Natar, Lampung, berjaya meraih lima medali emas, dua medali perak dan dua medali perunggu, dalam kejuaraan “Open Karate Senkaido Championship Menpora Cup Series 2019” di GOR PKP, Ciracas, Jakarta Timur, diikuti 2.700 karateka dari 18 provinsi pada Oktober lalu. (L/jhd/P1).

Mi’raj News Agency (MINA).