Polisi Israel Tahan Anak Umur 14 Tahun di Al-Quds

Al-Quds, MINA – pada Kamis menyerbu sebuah rumah   di wilayah Al-Quds (Yerusalem Timur), Silwan,  menembak penghuninya seorang pria  Palestina berusia 65 tahun dan menahan anak di bawah umur (14  tahun) .

Polisi Israel melancarkan serangan ke daerah Silwan setelah mendirikan penghalang di pintu masuk kawasan itu.  karena mengosongkan wilayah itu. Wafa melaporkan dikutip MINA, Jumat (20/4).

Pusat Informasi Wadi Hilweh berbasis di Silwan mengatakan tentara Israel menyerang rumah keluarga seorang pria paruh baya yang berusia 65 tahun dan anggota keluarganya, dengan kasar menggeledah properti dan menahan anak lelakinya yang berusia (14 tahun).

Pusat itu menambahkan pasukan menembakkan granat pada pria tua itu, menyerang dengan ekstremitas hingga menyebabkan luka-luka pada bagian badannya. Dia dibawah ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Pasukan juga menyerang dan menggeledah beberapa rumah lain di Silwan, di mana mereka menembaki rumah penduduk dan menahan seorang remaja Palestina berusia (17 tahun). (T/R03/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)