AAR Terima Bantuan Peralatan Kesehatan dari Dompet Dhuafa

, MINA – Momentum Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, Adik Asuh Remaja Islam Sunda Kelapa (AAR) menerima bantuan dari Dompet Dhuafa ().

Bantuan tersebut diserahkan oleh kepala LKC Dompet Dhuafa, drg. Martina Tirta Sari, kepada Ketua Departemen AAR, Neneng Fitri Fitriyah, yang disaksikan langsung Ketua Bidang III RISKA, Syauqi Adha di Sekretariat Remaja Islam Sunda Kelapa (RISKA) di Lingkungan Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini, demikian keterangan yang diterima MINA, Selasa (24/8).

Adapun healthy kit (peralatan kesehatan) yang diberikan terdiri dari masker, madu, vitamin C dan D, dan hand sanitizer.

Bantuan tersebut lantas diberikan untuk 11 adik asuh dan 11 pengurus AAR.

Melalui Program “Cegah Tangkal Corona,” Dompet Dhuafa terus berusaha membantu masyarakat terdampak wabah coronavirus disease 2019 (Covid-19).

Sementara itu, Ketua RISKA, Muhammad Fadhil megucapkan terimakasih kepada DD yang telah memberikan Healthy Kit untuk AAR.

InsyaAllah, dengan adanya penyaluran bantuan ini akan sangat membantu adik-adik asuh untuk memenuhi perlengkapan kesehatannya. Semoga Dompet Dhuafa semakin sukses dan dapat memberikan kebermanfaatan yang lebih luas lagi bagi masyarakat,” ucap Fadhil.

“Kami berharap, sinergi ini dapat terjalin dengan baik kedepannya,” tegasnya. (R/R8/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.