Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Adhyaksa Dault: Al-Aqsa Milik Muslimin, Negaranya Milik Bangsa Palestina

Widi Kusnadi Editor : Rendi Setiawan - 1 menit yang lalu

1 menit yang lalu

1 Views

Pembina AWG Adhyaksa Dault (foto: MINA)

Cibubur, MINA – Pembina Aqsa Working Group (AWG) Adhyaksa Dault menyatakan, Masjidil Aqsa adalah milik kaum Muslimiin, sementara negaranya adalah milik Bangsa Palestina.

“Masjidil Aqsa adalah tempat ibadah milik umat Islam, maka kewajiban kita semua membelanya. Sementara Negara Palestina adalah milik bangsa Palestina yang saat ini dijajah Zionis Israel,” kata Adhyaksa dalam sambutan Milad ke-16 AWG di Cibubur, Ahad (22/9).

Dia menegaskan, membela Masjidil Aqsa merupakan kewajiban agama. Sementara membela Palestina adalah kewajiban kemanusiaan, oleh siapa saja yang memiliki hati nurani dan rasa kemanusiaan.

Adhyaksa mengajak seluruh komponen untuk bersama-sama memperkuat semangat perjuangan demi membebaskan Masjidil Aqsa dan mendukung perjuangan banga Palestina.

Baca Juga: Prediksi Cuaca Jakarta Akhir Pekan Cerah Berawan

Ia meyakini Masjidil Aqsa dan Palestina pasti akan terbebas seperti keyakinannya bahwa matahari akan terbit di esok hari.

Acara Miliad ke-16 AWG dihadiri oleh para tokoh dari berbagai kalangan, mulai dari Perwakilan Kementerian Luar Negeri RI, Majelis Ulama Indonesia (MUI), Medical Emergency Rescue Committee (MER-C), Perwakilan Palestina Ahed Abul Atha, dan lainnya.

Dalam acara tersebut, diisi dengan bedah buku karya Imaam Yakhsyallah Mansur dan Duta Al-Quds Ali Farkhan Tsani berjudul “Bumi Palestina Milik Bangsa Palestina” untuk meningkatkan literasi umat Islam tentang Al-Aqsa. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Prediksi BMKG, Awal Musim Hujan di Indonesia Tidak Serentak

 

Rekomendasi untuk Anda