Aktifis Palestina Ajak Pemuda Bersemangat, Tingkatkan Perjuangan

Al- Muhajirun, Lampung Selatan, MINA – Aktifis yang aktif dalam lembaga kemanusiaan Aqsa Working Group (AWG) Nur Ikhwan Abadi mengajak para pemuda untuk terus bersemangat dalam berjuang membela negeri para nabi tersebut.

Nur Ikhwan Abadi yang juga merupakan ketua presidium AWG itu menyampaikan saat mengisi Daurah Al- Quds di Aula At-Taqwa Kompleks Pondok Pesantren Al-Fatah Al-Muhajirun, Negararatu, Natar, Lampung Selatan, Kamis (8/2).

Pembebaskan Masjid Al-Aqsa merupakan kewajiban kita sebagai umat Islam terutama untuk generasi muda yang masih memiliki semangat juang yang tinggi, maka dari itu, perlunya pembelajaran dalam aspek kehidupan apapun, khususnya tentang Al-Aqsa, Al-Quds dan Palestina.

“Sebagai generasi muda yang masih punya tenaga kuat untuk terus belajar agar bisa berjuang membela Palestina”. harapnya

Karena di sana masih banyak memerlukan generasi yang mau berjuang lebih maksimal. Apalagi jika mengingat penderitaan saudara-saudara yang ada di Palestina.

Inilah salah satu nilai terbesar usai mengikuti keilmuan Al-Aqsa, Al-Quds dan Palestina yang mendorong keras untuk kita para pemuda pemudi Islam berkontribusi untuk membela saudara-saudara kita yang tertindas di Palestina.

Acara tersebut diikuti oleh seluruh santri kelas 3 Madrasah Aliyah (MA) ponpes Shuffah Hizbullah dan madrasah AL-Fatah Lampung.(L/ind/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.