Aktivis Sayap Kiri Israel Ikut Demo Mengibarkan Bendera Palestina Selama Demonstrasi

Foto: Anadolu Agency

Yerusalem, MINA – Aktivis sayap kiri Israel berpartisipasi bersama dalam mengibarkan bendera Palestina selama demonstrasi yang diselenggarakan di lingkungan Sheikh Jarrah, Yerusalem.

dan Palestina menentang arahan yang dikeluarkan oleh Menteri Keamanan Nasional Israel Itamar Ben-Gvir dari partai sayap kanan. Dikutip dari Anadolu Agency, Ahad (15/1).

MK Israel dari partai komunis Arab-Yahudi, Front Demokratik untuk Perdamaian dan Kesetaraan (Hadash) Ofer Cassif, membungkus dirinya dengan bendera Palestina selama demonstrasi.

Di Twitter, kelompok sayap kiri Israel Freedom for Jerusalem menuliskan, kami datang menghadiri demonstrasi di Yerusalem dan mengibarkan bendera Palestina.

Selama bertahun-tahun, aktivis Israel dan Palestina telah mengorganisir demonstrasi setiap Jumat untuk memprotes evakuasi rumah Palestina di Sheikh Jarrah untuk menggantikannya dengan pemukim Israel.

Selama demonstrasi, banyak yang mengibarkan bendera Palestina dan meneriakkan menentang pendudukan Israel dan proyek pemukimannya. (T/Hju/P1)

Mi’raj News Agency (MINA) 

 

Wartawan: Hamidah Juariyah

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.