Al Irsyad Jakarta Timur Resmikan Kantor Cabang

Foto : Aisyah/MINA

Jakarta, MINA – Pengurus Cabang (PC) Al Irsyad Al Islamiyyah Jakarta Timur pada Sabtu (21/9) meresmikan kantor cabang di Jatinegara, Jakarta Timur.

Kantor Cabang itu diresmikan oleh Walikota Jakarta Timur yang diwakilkan Sekertaris Kota Administrasi Jakarta Timur Usmayadi.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Kantor Cabang Al Irsyad Jakarta Timur diresmikan, semoga Allah selalu melimmpahkan taufiknya kepada kita,” ujar Usmayadi.

“Saya sangat menyambut baik diresmikannya Kantor Cabang Al Irsyad Jakarta Timur. Harapan saya kita dapat menjaga persatuan dan kesatuan,” tambahnya.

Pembina PC Al Irsyad Al  Islamiyah Jakarta Timur Farhat Salim juga mengatakan, gedung yang baru diresmikan itu akan di manfaatkan untuk kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi ummat terutama warga sekitarnya.

“Disini kita ada kegiatan Taman Pendidkan Al Quran (TPA) gratis, pembagian 200 nasi boks bagi jamaah sholat Jumat setiap pekannya, kajian putri, pelatihan pengurusan jenazah baik laki-laki ataupun perempuan,” tambahnya.

Sementara itu Ketua Pemuda Al Irsyad Jakarta Timur Ahamad Ramzi berharap, kantor itu dapat menjadi wadah bagi banyak orang untuk ikut andil dalam kegiatan sosial, pendidikan dan dakwah.

“Dengan adanya sekertariat ini mudah-mudahan, Insyaa Allah lebih banyak manfaat yang kita sebar, terutama untuk wilayah Jakarta Timur dan umumnya untuk seluruh DKI Jakarta,” ungkapnya. (L/Ais/Ast/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA)