PCW Al-Irsyad Al-Islamiyyah Gelar Buka Puasa dan Santunan

Jakarta, MINA – Pengurus Cabang Wanita (PCW) mengadakan acara buka puasa bersama dan santunan untuk anak yatim yang bertajuk “Bebagi Kebahagiaan dibulan Penuh Berkah”, bertempat di Kantor Sekretariat Al-Irsyad Al-Islamiyyah.

“Alhamdulillah dari 50 undangan yang kami sebarkan, 38 diantaranya dapat hadir. Durasi acara tahun ini lebih panjang dari tahun-tahun sebelumnya yaitu dimulai ba’da dzuhur yang mana biasanya ba’da ashar,” kata Penanggung Jawab Acara Fahimah Attamimi dalam keterangan yang diterima MINA, Jumat (30/4).

Ia mengatakan, acara ini dihadiri oleh 38 anak yatim yang berdomisili di Jakarta Timur.

“Kami berupaya untuk membuat acara yang menarik dan meriah mulai dari dekorasi sampai susunan acara, Alhamdulillah anak-anak sangat antusias dan senang mengikuti rangkaian acara buka puasa ini,” ujar Fahimah.

Sementara itu, Ketua PCW Al-Irsyad Al-Islamiyyah Jakarta Timur mengatakan, mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19, PCW Al-Irsyad Jakarta Timur tidak lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Iya, anak-anak wajib membawa masker, sebelum masuk juga disemprotkan handsanitizer dulu. Semua panitia harus pakai masker. Untuk Wudhu juga antri 5 orang saja, serta membawa mukena masing-masing. Bahkan pengurus yang hadir dibatasi,” katanya.

Menurutnya, acara yang diselenggarakan pada Kamis lalu dengan tujuan untuk berbagi kebahagiaan khususnya dengan anak-anak yatim berjalan dengan lancar berkat dukungan para donatur yang menyalurkan shodaqohnya kepada PCW Al-Irsyad Jakarta Timur.

Hadir juga dalam acara tersebut Fahimah Askar selaku Ketua Umum Pengurus Besar Wanita Al-Irsyad Al-Islamiyyah. (R/R6/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA)