Alumni STAI Al-Fatah Gelar Temu Ramah Virtual

, MINA – Alumni Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Fatah, Cileungsi, Bogor untuk pertama kalinya menggelar “Temu Ramah Virtual” dengan agenda memaksimalkan peran lulusan kampus tersebut.

Temu Ramah Virtual yang digelar, Ahad (31/7) malam itu, diinisiasi oleh pengurus Alumni STAI Al Fatah yang keorganisasiannya masih dalam proses pematangan, dan penyempurnaan struktur pengurus.

Ketua Alumni , Agustino mengatakan, acara Temu Ramah Virtual digelar dalam rangka memaksimalkan peran alumni, dan menjalin sinergi dengan berbagai lembaga yang ada di lingkungan Yayasan Al Fatah.

Agustino mengajak para lulusan yang sudah tersebar di berbagai penjuru tanah air dan luar negeri untuk bergabung di organisasi yang ia pimpin saat ini.

“Bagi para alumni termasuk yang baru diwisuda mari bersama membesarkan organisasi ini,” kata Agustino.

Temu Ramah Virtual alumni itu juga menyepakati beberapa program seperti, penyempurnaan struktur pengurus, pendataan secara detail alumni, nama organisasi alumni, lambang dan AD/ART organisasi alumni, beasiswa dari alumni termasuk penyediaan akomodasi bagi para mahasiswa STAI Al-Fatah.

Hadir dalam temu virtual tersebut sekitar 28 peserta antar lain dari unsur Majelis Alumni STAI Al Fatah, terdiri dari Imam Santoso, Bahron Ansori, Arif Ramdan, Angga Aminudin.

Sementara pengurus harian lain yang hadir di antaranya, Sekretaris Rizal Al-Haque, Jawir Zulfikar dari NTT, Abdul Qadir Munir dari Langkat Sumatera Utara, Muhjirul Anam Ambon dan alumni lainnya dari sejumlah provinsi di Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Imam Santoso, yang juga Pembantu Ketua Bidang Kemahasiswaan STAI Al Fatah menyampaikan beberapa informasi terbaru program kampus tersebut, termasuk fasilitas asrama gratis bagi mahasiswa yang akan kuliah di STAI Al Fatah.(T/R6/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: siti aisyah

Editor: Bahron Ansori

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.