Anak-Anak Yatim Pesisir Pantai Jakarta Dapat Santunan

 

Jakarta, MINA – PT Jamkrindo Syariah menyantuni 110 anak yatim Pesisir Pantai Jakarta  bekerjasama dengan Dompet Duafa (DD).

Penanggung Jawab Acara dari DD Ahmad Fitroh mengatakan, santunan itu disampaikan pada acara di Masjid Safinatunajah, Muara Bahari, Penjaringan Jakarta Utara, Jumat (31/5), demikian keterangan Dompet Dhuafa yang diterima MINA.

“Salah satu perbuatan untuk memperoleh keberkahan di bulan suci Ramadhan yaitu dengan cara menyantuni anak yatim,” tuturya.

Ahmad menjelaskan, selain memberikan keceriaan kepada mereka, menyantuni anak yatim pun menjadi perbuatan yang dicintai Allah dan Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam.

“Ramadhan menjadi waktu yang tepat untuk berbagi keceriaan bersama anak yatim. Acara santunan kali sebagai bentuk kepedulian PT.Jamkrindo Syariah yang memilih DD sebagai mitra pelaksana kegiatan tersebut,” ujarnya.

“DD dan PT. Jamkrindo menyantuni 110 anak yatim yang tinggal di wilayah pesisir pantai Jakarta, mereka mendapatkan santunan dan perlengpakan sekolah,” ungkapnya.

Kegiatan santunan ini diawali dongeng edukatif dan buka puasa bersama anak yatim dan orang tuanya.

“Terima kasih banyak telah berbagi kepedulian bagi anak yatim yang ada di sekitar lingkungan kami. Semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap tahun,” harap H. Mukri Karim, DKM Masjid Safinatunajah. (R/Gun/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.