Arab Saudi Kirim 5 Ton Kurma ke Kosovo

Riyadh, MINA – Kementerian Bidang Bimbingan Arab Saudi mengirim 5 ton kurma ke Kosovo untuk berbuka puasa bulan Ramadhan 1444 H.

Program Hadiah Penjaga Dua Masjid Suci pada bulan Ramadhan 1444 H dibagikan melalui markas besar Islamic Sheikhdom di Republik dari Kosovo. SPA Press melaporkan, Sabtu (1/4/2023).

Program ini membagikan 5 ton kurma, yang dapat memberi manfaat bagi sekitar 30.000 Muslim di negera itu.

Peresmian program dihadiri oleh Duta Besar Saudi untuk Albania Faisal bin Ghazi Hefzi, Mufti Besar dan kepala Islamic Sheikhdom di Republik Kosovo Naim Ternava, serta pejabat Sheikhdom, tokoh Islam dan media

Duta Besar Hefzi memuji program musiman yang istimewa tersebut, dengan mengatakan program tersebut mencerminkan komitmen Arab Saudi untuk memenuhi kebutuhan umat Islam selama bulan suci Ramadhan dan meringankan beban mereka yang membutuhkan.

Baca Juga:  Israel Serang Kantor Biro Al Jazeera di Al Quds 

Selain itu, menunjukkan ikatan yang kuat antara kedua negara serta kemurahan hati abadi Arab Saudi kepada orang-orang di seluruh dunia.

Mufti Agung menyatakan penghargaannya kepada Penjaga Dua Masjid Suci dan Yang Mulia Putra Mahkota atas posisi mereka yang berkelanjutan dan terhormat terhadap Muslim Kosovo, menekankan bahwa Arab Saudi telah mendukung rakyat Kosovo dan membantu negara mengatasi kesulitannya.

Ternava mencatat bahwa Arab Saudi terus bermurah hati terhadap Kosovo, memuji peran Penjaga Dua Masjid Suci dan Yang Mulia Putra Mahkota bermain untuk melayani umat Islam di Kosovo dan di seluruh dunia. (T/RS2/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.