ArabStrock Tawarkan Foto dan Video Eksklusif Online

Riyadh, MINA – ArabsStock menawarkan ribuan foto dan video eksklusif untuk pemasar dan desainer secara online, dengan kualitas konten yang relevan.

Platform yang diluncurkan pada 11 Juni, berfokus pada produksi, penyajian, dan pemasaran konten Arab, menurut perwakilan ArabsStock dan mitra Khalid Bin Khanen. Arab News melaporkan, Jumat (19/6).

Platform ini juga menyediakan rencana berlangganan untuk klien individu dan institusi, serta menyediakan konten yang dibuat khusus untuk merek.

“ArabsStock menyediakan konten digital berlisensi, tidak terbatas pada gambar, video, grafik, dan audio,” kata Khalid.

Menurutnya, usahanya bertujuan untuk mengatasi kelangkaan konten Arab dan melayani produsen, perancang, perusahaan pemasaran, dan media elektronik yang bergantung pada konten online.

“Masalah-masalah ini termasuk konten visual yang ditampilkan oleh situs web internasional,” lanjutnya.

ArabsStock menargetkan warga Saudi dan warga Teluk untuk mengembangkan konten dan media yang sesuai dengan budaya, alam, dan gaya negara-negara Dewan Kerjasama Teluk.

“Tujuan ArabsStock adalah untuk menciptakan peluang menguntungkan bagi semua pencipta, termasuk fotografer, sutradara, desainer, musisi, dan orang-orang yang bercita-cita untuk membangun dan memperkaya budaya dan konten Arab yang otentik, dengan menampilkan dan melisensikan penggunaan konten kreatif mereka kepada dunia,” imbuhnya.

ArabsStock memiliki tim profesional untuk mengimplementasikan dan mengarahkan visual seperti itu, tambahnya. (T/RS2/P1)

Mi’’raj News Agency (MINA)