AS Siap Bantu Pengembangan Keterampilan Pemuda Tunisia

pemuda tunisia yourmiddleeast
. (Foto: yourmiddleeast)

Tunis, 3 Jumadil Awwal 1437/11 Februari 2016 (MINA) –Menteri Pelatihan Keterampilan dan Ketenagakerjaan Tunisia Zied Ladhari bertemu dengan sebuah delegasi Amerika Serikat () pada Rabu (10/2) di Tunis membicarakan kesiapan AS membantu teknis pengembangan keterampilan para pemuda Tunisia.

Delegasi  dari Badan Pembangunan Internasional AS (US Agency for International Development) dipimpin Asisten Deputi Administrator untuk Timur Tengah Maria Longi dan Duta Besar AS di Tunis Daniel Rubinstein.

All Africa menyebutkan, Longi menegaskan kembali kesediaan USAID memberikan bantuan teknis yang dibutuhkan Tunisia dalam pengembangan keterampilan para pemuda di negara itu untuk lebih meningkatkan potensi dan aspirasi mereka.

Menteri Zied Ladhari menyebutkan upaya itu sebagai program yang diambil oleh departemen di sektor ketenagakerjaan, yang ia sebut dengan “Forsati”. Sebuah pendekatan baru pemberian bantuan untuk tenaga muda pencari kerja, yang memungkinkan mereka untuk menciptakan proyek-proyek dengan kemampuan mereka sendiri. (T/P4/R05)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.