Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Asian Para Games 2018 Ditutup Sabtu Malam Ini

Syauqi S - Sabtu, 13 Oktober 2018 - 15:23 WIB

Sabtu, 13 Oktober 2018 - 15:23 WIB

0 Views ㅤ

Jakarta, MINA – Pesta olahraga internasional Asian Para Games 2018 resmi ditutup malam ini, Sabtu (13/10) di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan, yang sudah berlangsung sejak 6/10.

Polda Metro Jaya mengerahkan ribuan personel gabungan untuk mengamankan upacara penutupan di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan.”Personel yang dilibatkan sebanyak 8.737 personel gabungan TNI dan Polri untuk pengamanan,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Argo Yuwono, di Jakarta, Sabtu.

Ribuan personel itu akan disebarkan terutama di sekitar GBK atau Stadion Madya. Mereka akan melakukan tugas pengawalan para atlet, official, dan pengaturan jalan serta pengamanan lokasi hotel.

Kantong-kantong parkir yang disediakan yaitu di Wisma Serbaguna , Plaza Senayan, Senayan City, Manggala Wanabakti, dan Gedung MPR DPR.

Baca Juga: Timnas Indonesia Mulai AFF U-19 2024 dengan Panen Gol

Argo mengatakan acara penutupan dimulai pukul 18.00 WIB di Stadion Madya. Kegiatan upacara penutupan antara lain opening, kilas balik selama pertandingan, segmen artistik, segmen protokol, dan hiburan.

Sebelumnya, Panitia Penyelenggara Asian Para Games 2018 (INAPGOC) mengatakan pihaknya akan membuka empat akses masuk ke Stadion Madya Senayan yang menjadi lokasi upacara penutupan Asian Para Games.

Pintu yang akan dibuka yakni pintu lima, pintu enam, dan pintu tujuh Gelora Bung Karno bagi para penonton karena masih ada dua festival Asian Para Games di kawasan Gelora Bung Karno pada Sabtu ini, dan pintu dua dibuka sebagai akses jalan kaki yang langsung menuju Stadion Madya. (L/R11/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Kylian Mbappe Resmi Berseragam Real Madrid

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Breaking News
Breaking News
Breaking News