ASTINDO Travel Fair 2020 Optimis Tembus 150 Ribu Pengunjung

Jakarta, MINA – Ketua Panitia ASTINDO Travel Fair 2020 Anton Sumarli mengatakan, mereka optimis ASTINDO Travel Fair tahun ini mampu mencapai angka pengunjung hingga 150 ribu orang dengan perkiraan transaksional (sales volume) hingga Rp253 miliar.

Hal itu disampaikannya dalam sambutan saat pembukaan Pameran Wisata Terbesar di Indonesia, ASTINDO Travel Fair 2020 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta pada Jumat (21/2).

Ia juga mengungkapkan, ASTINDO Travel Fair didukung oleh 16 maskapai penerbangan ternama berskala internasional, yang akan menawarkan harga tiket terbaik sepanjang tahun kepada seluruh pengunjung pameran dengan beragam pilihan destinasi populer mancanegara dan domestik.

“Sejak pertama kali digelar pada 2011, ASTINDO Travel Fair menjadi salah satu travel fair terbesar dan terlengkap di Indonesia, bahkan menjadi referensi terbaik bagi masyarakat dalam merencanakan perjalanan wisatanya baik domestik maupun internasional,” ujar Ketua Umum ASTINDO Elly Hutabarat.

Ia menambahkan, tren meningkatnya pertumbuhan perjalanan wisata masyarakat Indonesia setiap tahunnya memicu mereka untuk memberikan penawaran harga menarik setiap tahunnya serta diskon spesial harga tiket dan paket tour wisata dalam dan luar negeri.

Dalam penyelenggaraan pameran waisata ini, lanjut Elly, pihaknya menggandeng kerjasama dengan Mitra industri terkait seperti maskapai, penerbangan, agen wisata, perbankan dan asuransi.

Pameran wisata terbesar di Indonesia ASTINDO Travel Fair 2020 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC) digelar pada 21-23 Februari 2020.

Selain di Jakarta ASTRINDO Travel Fair 2020 juga akan berlangsung di empat kota besar lainnya di Indonesia yaitu di Palembang, Bali dan Surabaya. (L/Nz/R7/R1)

Mi’raj News Agency (MINA)