AWG Biro Sumut Tebar Kepedulian Kepada Al-Aqsa dan Palestina dengan Berbagi Takjil

AWG Sumatera Utara gelar aksi berbagi takjil sebagai bentuk kepedulian terhadap Al-Aqsa dan Palestina. (Foto: Dok AWG)

Medan, MINA – Menyusul kegiatan Aqsa Working Group (AWG) di berbagai wilayah dalam membela Masjid Al-Aqsa dan Palestina, AWG Biro Sumatera Utara turut melaksanakan aksi berbagi takjil untuk para pengguna jalan, Jumat (14/4).

Menurut rilis yang diterima MINA, Ahad (16/4), Ketua AWG Biro Sumut, Syahri Ramadhan mengatakan, sebagai salah satu upaya dalam membela dan bentuk kepedulian terhadap Masjid Al-Aqsa dan Palestina khususnya di Bulan Ramadhan ini AWG Biro Sumut menggelar aksi berbagi takjil.

“Tak henti-hentinya penjajah zionis Israel melakukan penindasan terhadap warga Palestina khususnya yang baru-baru ini penyerangan jamaah Palestina yang sedang beribadah di Masjid Al-Aqsa, bahkan tidak hanya muslim, kebebasan beribadah umat kristiani pun dibatasi oleh mereka, maka sudah tentu ini harus mendapat perhatian serius, bahwa penjajahan berkepanjangan masih terjadi di Palestina,” ujarnya.

Baca Juga:  Jamaah Haji Gunakan Smartcard untuk Akses Armuzna

Ia menuturkan, meski hanya sekedar aksi berbagi takjil, tapi diharapkan ini juga menjadi gambaran bahwa kita masyarakat Indonesia tetap berkomitmen membela hak-hak warga Palestina, termasuk Masjid Al-Aqsa.

“Kegiatan aksi kita gelar sembari mengenakan atribut-atribut Palestina, seperti syal dan bendera, juga banner yang menyerukan pembelaan terhadap Al-Aqsa dan Palestina sehingga diahrapkan masyarakat secara umum dapat turut serta peduli terhadap nasib warga Palestina,” jelasnya.

Sebelumnya, kegiatan aksi berbagai takjil telah digelar di beberapa Biro AWG di berbagai wilayah, seperti Lampung, Jawa Barat, dan Jambi menyusul seruan AWG Pusat sebagai bentuk kepedulian terhadap Masjid Al-Aqsa dan Palestina. (R/R12/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)