Aksi Bela Palestina, Ponpes Al-Fatah Rimbo Bujang, AWG Gelar Aksi Berbagi Takjil

Aksi berbagi Takjil Ponpes Al-Fatah Rimbo Bujang bersama Aqsa Working Group (AWG) Biro Jambi kepada masyarakat dan pengguna jalan. (Photo: Dok AWG)

Rimbo Bujang, MINA – Pondok Pesantren bersama Aqsa Working Group (AWG) Biro Jambi menyelenggarakan aksi berbagi 400 paket takjil kepada masyarakat pengguna jalan sebagai bentuk kepedulian terhadap Masjid Al-Aqsa dan Palestina, Sabtu (15/4).

Pembina Ponpes Al-Fatah Rimbo Bujang, Ustadz Abu Ridho mengatakan, sebagai bentuk kepedulian kita terhadap Masjid Al-Aqsa dan masyarakat Palestina, maka kami ekspresikan dengan melakukan .

“Bukan hanya sekadar berbagi takjil yang kita pahami, namun sebagai bukti kita turut aktif dalam menyerukan bela Masjidil Aqsa yang sedang dijajah,” ujarnya kepada MINA.

“Saat ini warga Palestina mengalami penindasan yang sudah mencapai level paling dzalim, ketika sholat dibubarkan secara paksa, dan masih banyak lagi penindasan lainnya yang dilakukan oleh Israel terhadap warga Palestina,” jelasnya.

Ia menyatakan, dengan segala keterbatasan yang dimiliki, dan belum bisa ikut berjuang secara langsung menjaga Masjid Al-Aqsa di Palestina, maka aksi berbagi ini pun digelar juga sebagai bentuk cinta dan kasih kita kepada Masjid Al-Aqsa.

“Karena kita belum bisa ikut berjuang secara langsung menjaga Masjid Al-Aqsa, maka dengan ini kita buktikan bahwa kita ikut membela Palestina, Masjid Al-Aqsa. Dengan terus menyerukan, berdonasi, dan mengirimkan untaian do’a-do’a untuk saudara kita di Palestina dan juga Masjid Al-Aqsa. Al-Aqsa… Haqqunaa! Allahu Akbar!,” tegasnya. (L/elw/R12/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.