Badminton: Thailand Open 2021 Masuki Babak Perempat Final

Bangkok, MINA – Turnamen bulutangkis Thailand Open l 2021 tengah memasuki babak kedua, memperebutkan tiket menuju perempat final di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (14/1).

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil meraih kemenangan pada babak tersebut dan menjadi wakil pertama Indonesia yang lolos ke perempat final.

Ahsan/Hendra unggul setelah menaklukkan Satwiksairaj Rankireddyeddy/Chirag Shetty (India) dengan skor 21-19, 21-17.

Tak hanya tampil paling awal, Ahsan/Hendra juga menjadi wakil Indonesia pertama yang sudah memastikan diri lolos dari babak kedua ke babak delapan besar.

Selain itu, pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting turut sukses mengunci kemenangan pada babak kedua Thailand Open I 2021.

Tiket ke babak perempat final Thailand Open I 2021 didapat Anthony Sinisuka Ginting setelah mengalahkan pemain muda tuan rumah, Kunlavut Vitidsarn dengan skor 21-16, 21-19.

Kunlavut Vitidsarn merupakan salah satu pebulu tangkis muda dengan prospek cerah setelah menjadi juara dunia di level junior sebanyak tiga kali.

Namun, Anthony Sinisuka Ginting mampu menunjukkan keunggulannya dengan menaklukkan lawannya yang baru berusia 19 tahun itu dalam dua gim langsung. (L/R11/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)